tesa dan kawan-kawan

Di dunia yang selebar dan segedhe ini, gak mungkin kalau kita hidup sendiri. bayangin aja kalau di tempat yang padat manusia ini, kita gak mengenal satu pun manusia. (*tingting=muncul gambar yang keluar dari kepala). pasti dari dulu sudah jadi pohon rapuh, (ceile bahasanya) bukan ding! tapi jadi wanita rapuh *dieng, bukan juga sih... hus!hush! (*wush=gambarnya ilang). Tapi yang pasti, seperti yang dikemukakan oleh para ahli bahwa manusia merupakan makhluk sosial, jadi tidak bisa hidup sendiri! bayangin sendiri juga deh, gimana asyiknya hidup sendiri. hehe

Naaah...... ini nih makhluk-makhluk yang berada di sekelilingku, berseliweran bagai hantu yang bergentayangan. tapi mereka semua punya peran dan keahlian masing-masing yang akhirnya bisa membantuku dalam kelangsungan hidup (hahaha lebay!) #dikit.



 VOILA

 mari kita cermati gambar wajah di samping ini! kalau anda mengenal gadis berkerudung hijau tak jelas dan berbaju hijau, berarti anda tidak KUPER :)

lalu cermati lagi gambar wajah disamping ini, jika anda melihat gadis berkerudung hitam, dan mempertontonkan bentuk giginya, berarti anda harus dan wajib mengetahui siapakah dia!

-- ANINDITA PRAVITASARI--

selama dua tahun ini, dia lah yang menopang kehidupanku di kampus. maklumlah, bagi siapa yang mengenal TESA, pasti tahu seberapa cerobohnya anak ini. Nah... disitulah UPIN ( panggilan sayang :p ) berperan. Yuk, kita simak tugas-tugas si Upin ini sebagai si TWIN!
  1. Sebagai alarm. seperti fungsi alarm pada umumnya, dia akan berbunyi ketika suatu hal yang tidak diinginkan terjadi. Anin ini termasuk alarm yang berkualitas tingkat tinggi! buktinya, dia akan berbunyi nyaring saat hal-hal yang tidak di inginkan belum atau kemungkinan terjadi.
  2. Sebagai live-notes. Notes, berperan sebagai media seseorang untuk mengingat. Nah... karena kemampuan mengintaku sangat LEMAH, maka kemana-mana aku membutuhkan notes untuk mencatat hal-hal yang perlu dan penting untuk dicatat. bayangin aja. seperti film india yang diperankan oleh Amir Khan, "GHAJINI" (Silakan menonton!), seseorang yang hilang ingatan dan berusaha untuk mengingat, benda yang sangat berharga dan berarti baginya adalah NOTES. naaah.... sudah nampak kan kalau si gadis berkerudung hitam ini PRECIOUSE FOR ME! *ojokGRya?
  3. Sebagai Hardisk-Eksternal. Aku menyadari bahwa RAMku ini sudah OVERLOAD atau sebenarnya belum overload tapi karena rusak, maka tidak bisa digunakan maksimal!( Naudzubillah). Maka dari itu, aku membutuhkan Hardisk-Eksternal untuk menyimpan sebagian memoriku.



-- NUR NOVITASARI--
 



1 komentar: